Sabtu, 05 Februari 2011

One Dream Comes True

by : Fahrania Primadiella

Akhirnya terwujud juga impian saya untuk bertemu kembali dengan Pangeran Tampan bernama Fedi Nuril. Yup, Fedi Nuril. Siapa sih yang nggak kenal dengan laki-laki ini? Namanya melambung setelah membintangi film yang diangkat dari sebuah novel laris: Ayat-Ayat Cinta. Tak tanggung-tanggung, di sana dia berperan sebagai Fahri, peran utama yang merupakan tokoh sentral dari cerita tersebut.

Sebelum membintangi film Ayat-Ayat Cinta, anak ketiga dari tiga bersaudara ini juga pernah membintangi beberapa judul film, di antaranya yaitu Mengejar Matahari, Apa Artinya Cinta, Janji Joni, Garasi dan Tentang Cinta. Pemeran Dian dalam film Menebus Impian sekaligus gitaris band Garasi ini juga pernah menjadi model di beberapa iklan.

Setelah film Menebus Impian, Fedi Nuril yang saat ini berkonsentrasi untuk album terbaru Garasi, juga bermain di film Aku Atau Dia sebagai Rama. Film Aku Atau Dia ini merupakan sebuah film komedi-romantis. Sebuah film yang menurut saya, keren! A MUST WATCH!

Film Aku Atau Dia yang disponsori salah satunya oleh ceritamu.com ini lah yang mempertemukan saya kembali dengan sang Pangeran Tampan. Saya pertama kali bertemu Fedi Nuril di kawasan Blok M sekitar tahun 2006, waktu itu usia saya baru hampir menginjak 19 tahun. Saat itu, kebetulan saya sedang tidak membawa kamera dan hp saya lowbat. Alhasil, saya tidak bisa berfoto bersama dengan sang Pangeran. Menyesal? Sangat!

Tapi ceritamu.com mewujudkan impian saya untuk bisa bertemu kembali dengan sang idola. Saat itu, tepatnya hari Rabu tanggal 20 Oktober 2010, saya baru mengetahui kabar melalui twitter bahwa ceritamu.com sedang mengadakan kuis untuk nonton bareng film Aku Atau Dia di XXI Plaza Senayan tanggal 23 Oktober 2010. Sedangkan film ini sendiri akan tayang serentak di bioskop tanggal 28 Oktober 2010. Tanpa pikir-pikir lagi, saya segera mengikuti kuis tersebut melalu Facebook. Bagi saya menang atau kalah itu urusan belakangan, yang terpenting adalah berusaha dan berdoa semaksimal mungkin. Dan ternyata tanggal 22 Oktober 2010, hampir tengah malam saat saya sedang membuka twitter dan Facebook, di FB saya, saya mendapatkan pesan dari ceritamucom yang menyatakan bahwa saya menang dan berhak mendapatkan dua undangan untuk nobar besoknya.

Melalui perjuangan yang cukup sulit untuk mendapatkan izin orang tua, akhirnya saya bisa datang ke nobar tersebut. Satu dari dua undangan itu, saya berikan kepada sepupu saya, Vanya. Filmnya sendiri, seperti yang sudah saya bilang di atas, seru dan keren dengan ending yang tak terduga. Bagi pecinta film, saya sarankan agar tidak melewati film yang dibintangi oleh Fedi Nuril, Julie Estelle, Rizki Hanggono, Omesh, Ringgo Agus, TJ, Aline Aditha, Sophie Navita, Shara Aryo dan lain-lain ini.

Tak hanya undangan dan merchandise yang saya dapat, selesai nonton, saya pun akhirnya berkesempatan untuk bertemu idola saya, Fedi Nuril, serta berfoto bersama dia beberapa kali. Fedi Nuril merupakan sosok idola yang sangat baik dan ramah. Tidak ada kesan sombong sama sekali dalam dirinya. Dan yang menyenangkan adalah ketika saya mengenalkan diri saya sebagai Prima, ia mengingat saya bahwa saya adalah salah satu dari sekian banyak fans yang sering me-mention dia di twitter. Ya, nama saya memang Farhania Primadiella. Namun berhubung akun saya di twitter adalah: @primadiella, maka di twitter saya dipanggil Prima.

Pengalaman hari itu sungguh menyenangkan bagi saya. Mungkin sebagian orang menganggap remeh hal ini. Tapi bukankah kita memiliki kesenangan tersendiri bila bisa bertemu idola? J Bukankah setiap orang berhak memiliki impian? Meski sekecil apapun impian itu.

Melalui tulisan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat serta ceritamu.com yang telah membuat saya bertemu dengan idola. Dan juga terima kasih kepada Fedi Nuril atas keramahan dan kebaikannya menghadapi fans.

Terima Kasih! :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar