Sabtu, 05 Maret 2011

Setia

By Deniya Patricia

Apakah arti kata setia??

Saat godaan hadir, apa iman ini cukup kuat bertahan…setia pada seseorang saja, tanpa ada yang lain. Buatku pribadi, aku terkadang takut membayangkan hal-hal seperti itu, dan lebih memilih untuk menutup jalur sebelum hal itu kan benar-benar terjadi.
Banyak kisah yang kudengar dari client-clientku, dan terkadang aku rasa cerita-cerita itu bak cerita sinetron namun ternyata dapat benar-benar terjadi. Keasikan sesaat terkadang memudarkan arti cinta yang seharusnya dijaga kesuciannya. Oh begitu menyakitkan pastinya saat ada yang tak setia dalam satu pasangan, tentu hati yang tergores itu kan sulit terobati.

Soal hati sangatlah sulit untuk dimengerti dengan logika, namun bukan tak mungkin jika logika dapat merangkai kata menjabarkannya.
Setia bukan berarti dunia ini menjadi terbatas, namun setia pada intinya melatih kita untuk menjadi orang yang komit, bertanggung jawab penuh dengan apa yang telah menjadi keputusan kita sekalipun hal terpahit yang menjadi buah keputusan itu.

Oh…ku harap, aku dapat menjadi kalangan yang setia. Lebih baik tutup mata hatiku untuk penyimpangan sedini mungkin, aku tak ingin mengambil resiko apalagi jika menyimpang kan menyakitkan hati orang yang kusayang.

Buat kamu yang sedang kutunggu, aku janji demi Allah aku mencoba sebaik mungkin yang kumampu tuk setia padamu saja, karena aku yakin kau pun kan menjadi sosok setia buatku pada waktunya nanti.

Bintaro Jaya, 13 Februari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar