Sabtu, 05 Maret 2011

Whay If


By @okkypetite

Seringkali aku berfikir untuk pergi …
Dari ketidakjelasan, ketidakseimbangan, dan ketidakpastian
Namun yang ada aku terseret kembali kedalam pusaran menggelikan ini ..

Aku yang tak mau pergi atau emang aku tak boleh pergi?
Jawab aku

Mengapa rasanya kau tak ingin aku pergi,, tapi tak juga kau cintai .
Mengapa rasanya kau ingin aku menunggu,,tapi seringkali kau pergi .

Pernahkah terbesit olehmu aku benar-benar pergi?
Pergi dengan segenap luka di hati ini .hati yang percaya kau akan kembali.

Pernahkah terbesit olehmu ada seseorang yang mendekatiku? Menyatakan cinta padaku?
Dia yang menatapku dan merengkuh pinggang mungilku …menciumku dengan seluruh perasaan yang ia punya terhadapku? Dia yang meyakinkan cintanya hanya untukku .dia belai pipiku yang mulai basah .karena dia tahu aku ragu .

Pernah terlintas dibenakmu aku benar-benar pergi ..?
Akankah kau rindu senyumku
Rindu suara canda tawaku
Rindu hangat pelukku
Rindu tatapanku
 
Rindu sentuhanku
Rindu ciumanku
Rindu tubuhku ….

Dan mungkinkah kau rindu rasa cintaku?
Perhatianku,yang tak seberapa
Pengertianku yang tak cukup mengertimu
Pengorbananku yang mungkin tak terbaca hatimu …

Honey, u don’t know how much I love you …
And if you don’t come back …and if my waiting has come to an end …
I wish you could get a greater love than I do …
and i have to say thank you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar